Rabu, 26 November 2014

Ganti Nama Domain [Blog Lama dengan Citarasa Baru]

Semalam, saat saya lagi asyik-asyiknya membenahi template blog, saya terkejut karena tiba-tiba saja blog saya tidak bisa di-akses. Loh?! Ada apa ini?! Saya-nya yang klik-klik sembarangan atau memang blogspot-nya yang error?

Saya coba menenangkan diri dulu *ceritanya agak-agak shock ini*, saya tutup browser-nya, lalu saya refresh. Tetep nggak bisa!
Lantas saya biarkan beberapa menit *karena saya nggak tahan kalo beberapa hari hehe*, kemudian saya refresh lagi. Loh, masih nggak bisa?!
*mendadak sedih

Akhirnya saya nekat utak-atik, daaaan...., ketemu sama setelan yang bisa mengganti nama domain. Iseng-iseng dong, saya ubah nama domainnya. Emang saya udah niat sejak lama mau ngganti nama domain, tapi ya koq males-malesan. Tak disangka, terkabul juga keinginan saya ini ^^

Setelah saya ganti nama domainnya, saya coba buka lagi. Bismillah....., berhasil !!! *loncat-loncat*
Saking senengnya karena blog saya udah bisa di-akses, saya nggak mikir macem-macem lagi. Bantal sudah mengajak saya untuk terlelap, ngantuk ~_~

Paginya......, saya baru tersadar. Gimana sama semua artikel-artikel yang ada di blog?! Alhamdulillah, ternyata isi artikel-nya nggak ikut terhapus. Hanya saja, halaman "indeks" harus saya perbarui seluruhnya karena saya membuatnya secara manual. Qodarullahu wa maa sya'a fa'al....

Jadi intinya, pada postingan kali ini....., saya cuma mau ngasihtau kalau alamat blog saya yang lain [http://ummfulanah.blogspot.com] sudah tergantikan oleh.... http://berbagiilmusyari.blogspot.com

Semoga..., walaupun nama domainnya berubah, tapi masih bisa memberikan sedikit manfaat untuk agama kita. Dan semoga kita bisa senatiasa dimudahkan untuk menuntut ilmu syar'i, karena menuntut ilmu syar'i itu wajib hukumnya ^^

Silahkan kalau teman-teman mau mampir sejenak, yang jelas isinya jauh berbeda dengan blog Diary SaLaamah ini ya ^^



ini penampakannya blog Islam itu Indah

2 komentar:

Arifah Abdul Majid mengatakan...

Oh, alamat blog itu bisa diubah toh mbak. Kirain saya gak bisa loh :p

Ummu SaLaamah mengatakan...

bisa banget mbak ^^ ada di menu setelan. Tapi ini awalnya cuma iseng loh ya, ternyata berhasil hehehe...
Alhamdulillah....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...