Selasa, 19 Agustus 2014

Burts Bees Lip Balm 'n Lip Shimmer

Punya bibir kering 'n pecah-pecah itu nggak banget !!! #eeehhh....
Jadi gini, beberapa tahun terakhir saya sering dilanda problem bibir pecah-pecah, dan parahnya lagi, tangan saya ini "gatel" kalo nggak sekalian di kelopek-kelopek (bhs indonya apaan yak?!). Walhasil, udah terkelupas, pake acara berdarah lagi, hu...hu...hu....

Nah..., saya langsung googling cari produk-produk -terutama Lipbalm- yang bisa mengatasi problem ini. Mampir di Female Daily Forum, eehhh... koq ya nemu trit tentang Lip Treatment. Baca baca baca...., saya kecantol sama produk yang namanya BURTS BEES.



Selain karena review-nya yang menggiurkan, juga karena klaim produknya yang natural. Heeemmm...., sounds promising ^_^

Akhirnya saya iseng beli Lipbalm Beeswax (original) 'n Lip Shimmer varian Apricot. Yang Lipbalm Beeswax, awal di aplikasikan, berasa mintyyyyy banget. Bibir langsung seger-seger pedes gitu, hehehe...., but no colour loh ya!
Yang Lip Shimmer-nya, bentuknya mungil, euy!! Pertama dipulas di bibir, koq kayak nggak ada perubahan. Ternyata saya-nya yang mulas-nya ketipisan, jadi nggak keliatan #tepokjidat. Pas bener-bener dipulas, baru deh keliatan warnanya, cuma emang warnanya kalem.

Beberapa minggu dipake, Alhamdulillah no more bibir pecah-pecah lagi. Kerasa lembab banget, dan nggak bikin kering bibir. Wah..., saya langsung tergoda beli varian lainnya nih ;p
Karena godaan tak tertahankan plus ada sale juga (ihikksss....), saya beli lagi Lipbalm-nya, tapi kali ini nyoba varian lain donk. Saya beli Lipbalm Pink Grapefruit, sama-sama no colour yah.
Trus saya juga beli Lip Shimmer varian Cherry 'n Tinted Lipbalm varian Hibiscus.


Yang Lip Shimmer...., setelah make dua-duanya, ternyata hasilnya bagus semua, hehehe...., yang Apricot lebih ke nuansa orange, kalem, natural. Sementara yang Cherry warnanya merah tapi bukan merah yang sensual, tapi cenderung merah segar, ehm....like watermelon maybe.


Saya pribadi lebih sering pake yang Apricot, karena lebih natural. Tapi sesekali pake yang Cherry bolehlah...., kan buat suami #uhuukkk


Trus yang Hibiscus Tinted Lipbalm. Jadi ini critanya Lipbalm yang pake colour. Lumayan..., ada 2 fungsi yang kita dapet, melembabkan bibir plus memberi sedikit warna. Cuman bedanya, si Tinted Lipbalm ini nggak ada efek semriwingnya yaaa


Si Hibiscus ini di saya terlihat agak Pinkish gitu deh...., padahal pas liat warnanya, udah takut aja kalo bakal berwarna merah merona, hehehe....
Ternyata hasilnya bagus, cakeeeep!


Oh ya..., berhubung si Burts Bees ini produk luar dan bukan produk OTC (yang biasa dijual di supermarket-supermarket), jadi emang agak susah buat ngedapetinnya. 
Saya beli di Indomakeup, karena stok Burts Bees-nya lumayan banyak. Udah gitu pelayanannya cepat. TOP recommended deh. Walo kadang kalo pas lagi OOS, ya musti sabar nunggu pemiliknya restok lagi yaaa...

Overall, saya puas banget sama produk Lippen-nya Burts Bees, baik Lipbalm, Lip Shimmer, maupun Tinted Lipbalm-nya. Sama-sama oke untuk ngelembabin bibir 'n warnanya juga keren #pssst...., varian warnanya bikin ngiler loh!





2 komentar:

Arifah Abdul Majid mengatakan...

Aku liat kemasannya kok jadi inget crayon sih :D

Ummu SaLaamah mengatakan...

Hehehe....iya mirip ya mbak ;p
Lucu emang kemasannya, anak-anak aja suka mainin.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...