Minggu, 11 Desember 2011

WeekEnd di RM Ayam Goreng Jogjakarta, antri pliss...

Buat warga kota Malang, siapa sih yang nggak tau Rumah Makan satu ini ? Yang bahkan, turis-turis lokal sering singgah maem disini kalo pas lagi liburan ke Malang.
Terletak di daerah Soekarno-Hatta, membuatnya cukup strategis untuk disinggahi.

Mengusung menu andalan Ayam Goreng Kremes, rumah makan ini selalu ramai, terlebih saat weekend. Nggak hanya serombongan keluarga aja yang bertandang, tapi juga rombongan turis lokal, rombongan orang kantor (pengalaman ^_^v), hingga sekelompok ibu-ibu arisan, hahaha.....



Nah, saya dan keluarga sering juga maem disini (nggak sering juga sih, lha wong dalam sebulan juga belom tentu kesini). Tapi, saya selalu menghindari pas Weekend alias Sabtu-Minggu. Weh, dijamin penuh puooolllll !!!!
Lha wong di hari-hari biasa aja kentara nih Rumah Makan nggak pernah sepi pengunjung, apalagi pas Weekend.

Tapi apa daya, pas Malem Minggu kemaren suami ngajakin maem disini, yo wes lah.... (hihihi, nggak nolak).
Begitu nyampe sana, eng...ing....eng....parkiran aja udah penuh, ketambahan sama Bus Pariwisata lagi !!! Waduh, alamat nggak dapet tempat duduk nih. Apalagi kami klo milih tempat maem pasti yang Lesehan.
Bener aja, nggak ada tempat yang kosong, hiks...padahal kami berlima dah kelaperan ~_~
Trus ada pelayan disitu yg bilang, musti antri di jalan masuk depan. Apa ??? ANTRI ???

ya, Antri. Jadi, bareng rombongan keluarga lainnya yang pastinya juga dah kelaperan, kami antri di pintu masuk. Nunggu giliran dipanggil pas ada meja yang kosong. Beberapa rombongan keluarga yang dateng setelah kami, ada yang memilih ikut antri, tapi ada juga yang memutuskan cari Rumah Makan lainnya (apa kalo malem minggu gak da yang masak ya??? hihihi)

Alhamdulillah, sekitar 10menitan kami antri, hingga akhirnya kami bisa menempati meja lesehan. Fyyyuhhh, leganyaaa..... (ketambahan Ukasyah gak mw diem, jalan kesana kemari). Dan karena udah kelaperan, kami berempat makan dengan lahapnya, walhamdulillah...,

Kenapa sih Rumah makan ini begitu populer dan nggak pernah sepi pengunjung ?
Mungkin karena desain bangunannya yg friendly juga cita rasa makanannya.
Soal desain bangunan Rumah Makan ini, bagus memang untuk Family. Banyak meja lesehan-nya, trus di sepanjang itu ada kolam ikan yang mengitari meja-meja lesehan itu. Bisa dibayangkan gimana senengnya anak-anak ngeliat ikan sebanyak itu.
Soal rasa makanan, menurut saya sih tergantung selera masing-masing yaa...., saya sih cukup suka dengan Ayam Goreng Kremesnya. Ada juga Ayam bakar, Gurami goreng (ini juga enaaaak), Kerang rebus, dll.

~~~~~~

Well, inilah pengalaman pertama kali antri untuk makan ;p
Ternyata nggak hanya ke dokter aja yang perlu antri yak, mau maem juga mesti ngantriiii..... ^_^v

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...