Jumat, 09 Desember 2011

Repoeblik Telo --> segalanya about Telo


Sabtu kemaren, akhirnya diajakin suami mengunjungi -REPOEBLIK TELO- , secara udah ngebet banget pingin kesono, hihihi…. abiznya sering dilewatin bolak-balik (terutama kalo pas mw ke surabaya), tapi sekali pun nggak ada waktu bwt mampir.

Repoeblik Telo ini terletak di perbatasan antara Lawang (Kab.Malang) – Pasuruan, kalo dari arah Malang ada di sisi kiri. Parkirannya luas, tempatnya sejuk, ada playground-nya, pokoke pas kalo ngajak keluarga. Kemaren pas kesana, pengunjungnya lumayan banyak. Ada yang emang niat cari oleh-oleh (kayak pengunjung luar kota), ada juga yang sekedar refreshing bareng keluarga (seperti saya ^^)



Oh ya…di Repoeblik Telo ini, yang jadi jagoan emang TELO UNGU, jadi hampir semua kreasi makanan berasal dari si Telo Ungu ini.

Nyampe sana, langsung deh berburu makanan-makanan khas per-TELO-an (ya iyyalah… ;p). Walopun beli juga makanan lain yang gak da hubungannya sama Telo, kayak Keripik Bentul dan Kacang Koro yang original (2 makanan ini kesukaan suami).

Kami beli Keripik Telo (my Fave ^^), Mie Telo n Mie Wortel (sst, mie Telo ini warnanya bener2 ungu loh!!)), Bakpia Telo (ternyata rasanya uenakkk… ^^ TOP Recommended deh!). Trus disana kami juga nyobain Bakpao Telo (isinya macem2, tergantung selera) dan Jus Telo (hihihi…penampakannya lucu, abis baru kali ni liat jus warnanya ungu).

Pinginnya sih beli Ice Cone Telo, tapi kata suami nggak usah, malah bikin celemotan (hikz…..padahal kata temen enak loh…).

Selain itu, ada juga Pizza Telo (sayang pas saya kesono lagi nggak ada), trus Kue Mangkok yang berbahan dasar Telo. Ada juga aneka gorengan tradisional. Lumayan komplit koq. Oh ya…, kalo mw ngincip Mie Telo yang versi mateng-nya juga ada loh !!!

Overall, wisata kuliner kali ini lumayan seru lah, bisa icip-icip menu baru yang sangat meng-Indonesia

ternyata, orang Indonesia itu bisa Kreatif juga kan ??? ^^v
07.06.2010

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...