Selasa, 24 Februari 2015

Wangi SPA sepanjang hari berkat ifa SPA

Semenjak hamil anak ke-4 hingga sekarang (udah setahunan lebih), saya nggak pernah sempat nyalon ke salon langganan. Boro-boro mau nyalon, kadang merawat diri secara intens dirumah aja nggak sempat, karena berbagai macam kesibukan yang nggak ada habis-habisnya dirumah #maaf..., curcol-nya kepanjangan.

Tapiiii, yang namanya wanita, secara fitrah pasti menyukai keindahan, kecantikan, senang merias diri, apalagi berdandan untuk suami ^^ 
Jadi, saya sering googling di internet, di forum-forum para emak, tentang produk-produk kecantikan dan perawatan tubuh yang bagus, wanginya enak, dan nggak pake mahal. Hehehe..., ceritanya pingin paket komplit gitu.

Setelah survey sana sini, saya menemukan 2 produk yang bikin jatuh hati. Yang pertama, produk perawatan tubuh merk Balitangi. Lumayan lengkap produk keluaran Balitangi ini, ada lulur, sabun lulur, massage oil, bodymilk, masker, dll. Dan masing-masing ada aroma uniknya, seperti ginger, frangipani, papaya, greentea, rose, boreh, rempah wangi, lemongrass, dll. Saya baru sempat merasakan lulur, sabun lulur dan massage oil varian Frangipani dan Rempah Wangi (untuk varian ini hanya ada lulur-nya saja kalo nggak salah).

Berbagai macam aroma Sabun Lulur
sc gambar: balitangi.com

Massage oil
sc gambar: balitangi.com


Dan tidak salah memang pilihan saya, karena wanginya bener-bener nampooolll dibadan. Badan juga berasa enteng setelah luluran. Recomended memang. Kelemahannya, lulur keluaran Balitangi ini bentuknya bubuk ya, jadi mesti dicairin dulu. Bisa pakai air biasa, bisa pakai massage oil-nya (cuma emang agak lengket, tapi nggak masalah koq), atau bisa juga pakai susu (kalo mau untuk efek whitening, boleh dicoba susu kambing).

Hanya saja, karena terkendala jauhnya pengiriman dan agak ribet sama si agen/reseller, akhirnya saya cuma sempat memesan selama 2x saja. Tapi masih punya stok dong dirumah ^^

Yang kedua, produk spa dengan merk Ifa SPA. Berdasarkan review yang saya baca, lulur Ifa SPA ini berbeda dari lulur-lulur kebanyakan yang beredar, karena lulur Ifa SPA ini aromanya khas lulur Arab.
Karena penasaran, saya mencoba untuk beli lulur dan sabun rempah-nya.
Awal pakai, waaaahhh..., wanginya "nyegrak" banget. Sempet ragu untuk nyoba juga saking wanginya yang nggak biasa, hehehe.....
Tapi, setelah nyoba pertama, ternyata saya malah ketagihan sama wanginya >_< Apalagi lulur-nya Ifa SPA ini udah berbentuk cream, jadi nggak perlu ngadon-ngadon lagi hehe..
Produk-nya Ifa SPA ini juga lumayan beragam, seperti lulur, sabun rempah, shampoo rempah, handbody, milk boreh, hair tonic, masker rambut, boreh manten (parfum roll on).

Homemade Ifa SPA yang jadi favorit saya sekarang ^^
sc gambar: Ifa SPA BBM

Wanginya enak banget deh, seperti bau rempah-rempah gitu. Dan kalo pakai sabun n shampoo-nya trus dilapisi handbody atau milk boreh, wah..., dijamin wanginya awet seharian ^^ #berasaputeriSolo

Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh ke salon dulu kan untuk bisa wangi ala ala Spa. Tinggal nyiapin stok Ifa SPA aja dirumah, wangi deh sepanjang hari ^_^



2 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum umm.. Lagi cari review lulur IFA jadi nyasar ke blog ummu. Waah dari bahasanya , curiga ummu ikutan Female Daily juga ya? Id nya siapakah umm? siapa tau sering liat hihii.
Salam kenal umm, ana vivi, ID FD nya veedy

Pengen beli lulur IFA tapi belum tau belinya dimana ni umm,, Uda jarang nongkrongin trit lulur..

Ummu SaLaamah mengatakan...

Wa'alaikumussalam warohmatullahi wabarakatuh....
Hihihi, iya mbak, dulu saya rajin SR di Female Daily, tapi sekarang udah nggak bisa lagi soalnya musti punya akun yah. Akun veedy, kayaknya nggak asing lagi deh ^^
Mbak punya BBM? Ownernya Ifa Spa biasa jualin lewat BB mbak, pinnya 2B4A73CE. Nanti biasanya dia ngasih no kontak agen2nya (di tiap2 kota, biar deket jangkaunya).
Nggak nyesel loh mbak pake Ifa Spa *racun ini, hehehe....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...