Senin, 15 Desember 2014

Godaan itu bernama..., BAKSO !!!

Sebelum kami -keluarga saLaamah- pindah ke rumah baru ditengah sawah, frekuensi kami makan bakso benar-benar bisa diitung. Seminggu sekali pun jarang. Mungkin sebulan sekali lah, kalo ada uang agak lebihan, baru deh mampir ke Bakso Solo Kidul Pasar *favoritnya suami

Tapi, saat kami udah pindah, tak disangka tak dinyana, kami bertetangga dengan sebuah Warung Bakso !!! Sebenernya gak masalah sih...., cuma ternyata kami langsung nyandu sama bakso itu, yang akhirnya mendatangkan banyak problem bagi kelangsungan hidup keluarga saLaamah #eeehhhh

Pertama, menguras kantong! Bayangkan, satu pentol harganya 2ribu perak. Kalo masing-masing pingin pentol 3biji, brarti abisnya 36ribu. Itu belom 'teman-temannya' pentol loh ya! Sebut saja, tahu gembos, siomay, daaan gorengan pastinya ^^ 
Kedua, menghalangi passion saya yang gak kesampaian-kesampaian. Apa itu?! Mau melangsingkan badan, ehehehe.... *gubrakkk
Gimana mau kurus kalo makan pentol terus inih?!
Belom lagi Ukasyah n Hudzaifah yang seneng jajan pentol. Ya, pentolnya aja !!! Tambah bulet aja jadi pipinya mereka ^^










-->> Lihat....!! Gimana nggak nge-Bakso terus kalo kayak gini? Gambar diambil dari pagar rumah saya. Warung bakso-nya yang ada motor diparkiran.



Eh tapi beneran loh, bakso tetangga itu selalu menggoda mata saya, apalagi dikala saya lagi males masak, pasti tinggal mlipir ke warung bakso sama Ukasyah, hehehe.....
Jarak yang dekat juga memicu dahsyatnya godaan ini. Coba kalo warungnya agak jauhan dikit, pastinya saya juga ogah-ogahan keluar rumah.

Yang pasti, ada satu hal yang membuat kami begitu tergoda dan gak pernah bosen makan bakso tetangga ini. Yaitu......., UENAAAAKKKK ^^

Karena rasa, nggak akan pernah bohong 

4 komentar:

Arifah Abdul Majid mengatakan...

Heheee, lucu ceritanya :)
Saya juga punya tetangga yang jual bakso, tapi dia keliling gitu..jadi jarang di rumahnya, makanya saya malah belum pernah coba :p hehe..
Aaah, bakso memang menggoda nafsu makan kita :D

Ummu SaLaamah mengatakan...

Hehehe.....justru kalo penjual keliling kurang dahsyat mbak godaannya, soalnya untung-untungan ketemunya *kecuali kalo kita niat nungguin si abang bakso lewat*

Kanianingsih mengatakan...

waduuuh...kalau deket tukang bakso, saya juga kayaknya ngebakso tiap hari nih...

Ummu SaLaamah mengatakan...

Mbak kania...., ati-ati isi dompet bisa berkurang perlahan namun pasti, hehehe.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...